YM Sosok Pemimpin Inspiratif dan Peduli Rakyat Kecil 

Jumat, 10-Mei-2024, 19:43


LAHAT —–Yulius Maulana ST yang merupakan sosok Pemimpin Inspiratif dan Peduli Rakyat kecil ini, siap membawa perubahan Kabupaten Lahat lebih sejahtera dan amanah.

Pria yang murah senyum dan, dikenal dengan sebutan YM ini, sangatlah memahami kehidupan masyarakat kecil, sehingga, dirinya terpanggil untuk mengabdikan sebagai Calon Bupati Lahat 2024 – 2029.

Sesaat diri memastikan akan maju dan siap bertarung dikanca Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), sejumlah dukungan terus mengalir. Mulai dari tokoh-tokoh besar di Jakarta, ikatan keluarga Tanjung Sakti, Jarai, ikatan jeme Kota Agung, termasuk tokoh-tokoh besar Kikim Area, serta Merapi Area.

Kini dukungan tersebut, terus merambah hingga berbagai Organisasi, masyarakat dari berbagai kecamatan dalam wilayah Kabupaten Lahat. Dukungan yang diberikan kepada YM ini, karena masyarakat yakin dan percaya bahwa masa depan Lahat akan lebih baik dan amanah.

Berbekal pengalaman yang dimiliki Yulius Maulana ST didunia Politik yang cukup panjang dan sebelum menjabat Wabup Empat Lawang, ia menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumsel selama 2014 – 2018, dari sinilah membekali YM dan memahami akan dinamika politik dan kebutuhan masyarakat.

Kemudian, pada periode 2018 Yulius Maulana ST menduduki posisi yang lebih tinggi sebagai Wakil Bupati Empat Lawang yang mendampingi Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad untuk mengemban tugas dan tanggungjawab dalam memajukan daerahnya.

Tidak sampai disitu saja, mantan bendahara PDI Perjuangan Provinsi Sumsel ini, diangkat oleh Ketua Umum (Ketum) PDI Perjuangan menjadi Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lahat sampai saat ini.

“Mari kita bersama-sama memenangkan Yulius Maulana sebagai Bupati Lahat 2024 – 2029. Dengan dukungan dari semua pihak, kita yakin bahwa masa depan Lahat akan lebih baik dan amanah ditangan beliau,” ungkap Ismet Tahir SH selaku Tim Pemenangan YM, pada Jum’at (10/5/2024). (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater