DPD PKS Lahat Sambut Baik Munculnya Bursah Zarnubi Bakal Calon Bupati Lahat 2024 

Jumat, 10-Mei-2024, 11:43


Lahatonline.com, Lahat Tengah – Hari ini, giliran Dewan Pimpinan Tingkat Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lahat yang disambangi oleh tim penerima Kuasa oleh Bursah Zarnubi Bakal Calon Bupati Kabupaten Lahat tahun 2024, Jum’at (10/05/24).

Kehadiran tim Bursah ke Kantor DPD PKS Kabupaten Lahat yang beralamat di Jl. Lintas Sumatera Pasar Baru Kecamatan Lahat tersebut, disambut hangat oleh ketu DPD PKS Kabupaten Lahat Feriyanto bersama kadernya.

Harda Belly tim dari Bursah Zarnubi menyampaikan, maksud dan tujuan hadirnya mereka di Partai Keadilan Sejahtera guna bersilahturahmi sekaligus menyampaikan terkait majunya Bursah Zarnubi dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Lahat tahun 2024.

“Saya menerima kuasa dari bang Bursah Zarnubi, beliau dengan niat sunggu-sungguh akan kembali maju dalam pilkada Lahat, pesan ini juga dari ketua tim pemenangan Kanda H. Saifuidn Aswari agar kami menemui PKS, dan kami tidak semata-mata mendatangi partai yang ada di parlemen saja, tetapi yang tidak ada di parlemenpun kami temui, sesuai pesan ketua pemenangan untuk sama-sama bersatu berjuang dalam mewujudkan Kabupaten Lahat yang lebih maju dan sejahtera,” ujar Harda.

Sementara itu, Feriyanto ketua DPD PKS Kabupaten Lahat, mengungkapkan tidak asing lagi dengan nama-nama tokoh yang disebutkan tadi, disampaikan olehnya, PKS adalah pengusung pertama saat H. Saifudin Aswari maju di periode kedua Pilkada Lahat tahun 2014-2018 lalu.

“Di 2024 ini Insya Allah membuka peluang lebar-lebar untuk mengusung calon Bupati Lahat, apa lagi kak Bucah (sapaan akrab Bursah Zarnubi) tidak diragukan lagi, karena bliau adalah tokoh nasional, mudah mudahan kedepan kak bucah mendapatkan mandat dan amanah dari masyarakat untuk memimpin Lahat dan tentu Kami menyambut dengan hati yang gembira,” kata Feriyanto.

Dan dengan munculnya nama Bursah Zarnubi dalam pilkada Lahat tahun ini, Kami dari partai PKS sangat menyambut antusias, harapannya dengan adanya kak Bucah dalam Pilkada Lahat Tahun 2024-2029, Insya Allah dapat membangun Lahat lebih baik lagi dan sejahtera masyarakatnya.

Serta siapapun nanti yang akan didukung oleh PKS, Insya Allah PKS solid untuk memenangkannya, termasuk Bursah Zarnubi, PKS sangat berpeluang untuk mendukungnya, tandasnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater