LUAR BIASA, PJ BUPATI LAHAT AKAN LOUNCHING TEPIAN LEMATANG MENJADI PASAR UMKM DAN JOGGING TRACK TERBESAR

Jumat, 10-Mei-2024, 10:11


LAHAT – Pejabat Bupati Lahat Muhamad farid, SSTP, Msi kembali mengaplikasikan idenya besarnya untuk segera melunching Pasar UMKM dan Joging track terbesar di sumatera selatan.

Ketika diwawancari saat persiapan Lokasi ( 9/5/2024 ) tepian lematang Lahat, Pj Bupati mengakatan mengatakan bahwa sarana perasaran yang sudah lengkap ditepian sungai lematang ini sayang jika tidak dimanfaatkan secara maksimal, katanya

Oleh karna itu pemerintah akan menjadikan tepian lematang ini menjadi pusat kuliner dan pasar oleh oleh terbesar yang bisa menyamai Pantai Losari di sulawesi, tepian musi di Palembang dan kita akan memiliki pasar TEPIAN LEMATANG, katanya.

Untuk mempasilitasi sarana rekriasi dan olaraga di Lahat maka ditepian Lematang juga akan dibangun secara lengkap Jogeng trek, kita berharap ditempat yang sangat stategis ini akan menjadi tujuan wisata, katanya.

Jika Pasar UMKM ini selsai di Lunching maka ditepian tematang teriintegrasi secara langsung Pusat pelayanan Publik terpadu, Pasar UMKM terbesar dan Joging trek.

Ketika ditanya apakah berharap hal ini dapat diteruskan oleh bupati selanjutnya ? Dijelaskan harapan itu pasti, akan tetapi kami akan memperkuat OPD nya yang memilki program secara langsung, katanya.

(SUBARDI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater