Relawan Sumsel Bersatu Siap Berjuang Untuk Kemenangan HD-CU 

Kamis, 16-Mei-2024, 16:42


Lahatonline.com, Lahat – Semangkin dekatnya pemilihan kepala Gubernur Sumsel tahun 2014, suhu politik semangkin terlihat jelas arah dan tujuan para pemilih terutama para simpatisan dan Relawan, salah satu relawan yang sudah siap dan sebentar lagi akan mendeklarasikan secara besar-besaran di Palembang arah dukungan kepada salah satu Paslon kontestan pada Pilgub 2024.

Yaitu Relawan Sumsel Bersatu, yang mana untuk Kabupaten LAHAT sendiri Relawan ini di ketuai oleh kak Lukman Hadi mantan Kades desa Tanjung Pinang periode 2015-2021, saat kami berkunjung di kediaman kak Lukman beliau dengan ramah dan bersahabat menerima kami.

Menurut kak Lukman, seorang pemimpin itu bukan saja dilihat dari tenar atau tidaknya, tetapi yang lebih penting pemimpin harus punya pemikiran, visi misi yang jelas. Selalu berjuang dan amanah untuk rakyatnya, menurut kak Lukman pasangan HD dan CU merupakan perpaduan yang komplit dan pas untuk memimpin Sumsel 5 tahun kedepan.

“Aku kire inilah pasangan yang ideal nak kite pilih kele, jangan ragu lagi,” kata kak Lukman dengan logat bicara khas daerah Lahat, Kamis, (16/05/24).

Perlu kita ketahui bahwa Relawan Sumsel Bersatu sudah memiliki DPD disetiao Kab/Kota di Sumsel dan telah berhasil menghantarkan Pasangan Prabowo Gibran pada Pilpres kemarin.sedangkan untuk Kab LAHAT sendiri Relawan Sumsel Bersatu di ketuai oleh Kak Lukman Sendiri dan dibantu oleh beberapa pengurus Kabupaten LAHAT.

Sebelum mengakhiri pertemuan ini kak Lukman berpesan kepada Masyarakat kab Lahat Kesape lagi kalu bukan Cik Ujang, ke kebile lagi ame bukan makinilah, jadi mari kite satukan niat bulatkan tekad utk memenangkan Pasangan Herman Deru dan Cik Ujang.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater