Tingkatkan Profesionalisme Pengelolaan Aset, Disdikbud Lahat Lakukan Bimtek SD, SMP Negeri 

Kamis, 16-Mei-2024, 17:02


Lahatonline.com, Lahat – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat, hari ini melaksanakan bimbinhan dan teknis Pengamanan barang milik daerah pada SD dan SMP Negeri di Kabupaten Lahat, kegiatan bimtek tersebut berlangsung hari ini Kamis, (16/05/24) hingga esok Jum’at, (17/05/24) di Hotel Calista Bandar Jaya Kecamatan Lahat.

Dikonfirmasi media ini, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Niel Aldrian, SE.MAP melalui Kepala Bidang (Kabid) SD Jasjuli, S.Pd.MM disampaikan ketua Pokja BOS dan Aset Midi Alamyah, SAP, membenarkan hal tersebut, kegiatan bimtek bertujuan meningkatkan profesionalisme terhadap pengurus barang atau aset SD dan SMP Negeri di Kabupaten Lahat.

Masih kata Midi, untuk pemberi bimbingan, pihaknya mendatangkan kasi bidang aset BPKAD Kabupaten Lahat Meri Anggraini, pemateri menyampaikan tentang penatausahaan dan pengamanan aset seperti Tanah, bangunan, barang dan kendaraan, ujarnya.

“Dengan adanya bimbingan dan teknis hari ini, diharapkan sekolah mampu mengamankan dan mengelola aset disekolah itu sendiri,” tuturnya mengakhiri pembicaraan.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater