PEMBUKAAN TURNAMEN SEPAK BOLA ANTAR ASN SE SUMSEL, INI PESAN SEKDA LAHAT 

Kamis, 9-Mei-2024, 17:20


LAHAT- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Lahat ke-155 perayaan XXVI tahun 2024. Pemerintah Kabupaten Lahat menggelar pertandingan sepak bola antar ASN se-Sumsel. Bertempat di lapangan sepak bola Gelora Serame Lahat, Kamis (09/05/2024).

Peserta dalam pertandingan sepak bola antar ASN Se-Sumsel ini diikuti oleh 10 Kabupaten/Kota, yang terdiri dari Kabupaten Lahat, Muara Enim, Prabumulih, Palembang, OKUT, Mura, Pagar Alam, Banyu Asin, Empat Lawang dan Lubuk Linggau.

Sekda Lahat Chandra.,SH.MM, Mengatakan Alhamdulillah hari ini Kabupaten Lahat sebagai tuan rumah berhasil menyelenggarakan Open Turnament Sepak Bola se-Sumatera Selatan.

“Ini merupakan agenda rutin yang memang akan kita selenggarakan setiap tahun dalam menyambut perayaan HUT Kabupaten Lahat,” Ujarnya, Kamis (09/05/2024).

Mari kita sama-sama menjaga sportifitas, jangan sampai kita sesama kita ribut. Jika semua berjalan dengan lancar, kedepannya bisa mengikuti turnamen-turnamen sepak bola lebih lanjut,” pesan Chandra.

(YOKI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater