GERAK CEPAT, PJ BUPATI LAHAT INSTRUKSIKAN DLH DAN CAMAT LAHAT BERSIHKAN SAMPAH 

Kamis, 9-Mei-2024, 17:19


MANGGUL- Sebagai tindak lanjut laporan masyarakat terkait sampah yang berserakan di Jalan Duta Desa Manggul Kec Lahat Kabupaten Lahat, Pj Bupati Lahat M.Farid, M.Si, langsung mengintruksikan Dinas Lingkungan Hidup dan Camat Lahat gotong royong membersihkan sampah tersebut, Kamis (09/05/2024).

Menurut Farid, Sampah masih menjadi permasalahan yang harus diselesaikan dengan serius ‎oleh Pemerintah Kabupaten Lahat. Namun dalam menyelesaikan permasalahan sampah harus ada kesadaran dari kedua belah pihak, yakni pemerintah dan masyarakat.

Camat Lahat Isna Abi Darda mengungkapkan bahwa dalam menangani permasalahan sampah pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak DLH dan perangkat Desa Manggul Kabupaten Lahat.

“Kita berharap kalau sudah dibersihkan jangan buang sampah di pinggir jalan dan disini, kita sudah menyediakan TPS jadi buanglah sampah di TPS TPS yang telah ditentukan,” harapnya, Kamis (09/05/2024).

setelah dilakukan pembersihan pihaknya akan langsung memasang garis dan imbauan agar masyarakat tidak lagi membuang sampah di tempat tersebut,”Tambahnya.

(YOKI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater