BURSAH ZARNUBI AMBIL FORMULIR DAFTAR CABUT DI GOLKAR LAHAT

Senin, 6-Mei-2024, 16:40


Lahat — Bursah Zarnubi melalui perwakilannya mengambil formulir pendaftaran sebagai bacalon Bupati Kabupaten Lahat pada Pilkada 2024 di kantor DPD Partai Golkar Lahat, pada Senin (6/5/2024).

Menurut Nopri Agustian, perwakilan yang dapat kuasa, pengambilan formulir pendaftaran ini sebagai jawaban dari masyarakat terkait kepastian pencalonan Bursah Zarnubi pada Pilkada Lahat 2024.

“Selama ini kan masih belum pasti, mungkin masyarakat masih mempertanyakan dan sekarang sudah terjawab bahwa Bang Bursah memang mau maju calon bupati Lahat,” kata Nopri.

Nopri menuturkan, Bursah Zarnubi akan mendaftar di semua partai dengan harapan bisa diusung untuk maju sebagai bacalon bupati Lahat.

“Semua partai akan mendaftar dan selanjutnya dipasrahkan ke internal partai masing-masing untuk memutuskan karena semua partai punya mikanisme tersendiri untuk menentukan calon yang akan diusung,” jelasnya.

“Yang saya ketahui, semua partai membuka bagi siapapun putra terbaik Lahat untuk ikut kontestasi Pilbup,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Nopri menyampaikan untuk mengawal pendaftaran itu maka dipastikan ada komunikasi politik lanjutan dengan partai-partai.

“Yang pasti akan ada komunikasi politik dengan semua pimpinan partai,” ungkapnya.

Sementara itu, sekretaris DPD Partai Golkar Lahat Zawawi menyambut baik pengambilan formulir yang dilakukan Bursah Zarnubi yang nantinya akan ditindak lanjuti dengan mikanisme partai untuk menentukan sikap dukungan.

“Alhamdulillah, Bang Bursah melalui perwakilan dengan surat kuasa telah mengambil formulir dan tentu ini akan ditindak lanjuti,” terangnya.

Zawawi memastikan partai Golkar terbuka untuk siapapun yang mau mendaftar sebagai calon bupati Kabupaten Lahat.

“Semua putra terbaik yang dimiliki Kabupaten Lahat punya kesempatan yang sama dan saya mengundang untuk mendaftar di partai Golkar,” tandasnya.

(Fiz)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater