Pj Bupati Lahat Gelar Apel Sekaligus Halal Bihalal Bersama ASN 

Selasa, 16-April-2024, 19:32


LAHAT ONLINE——Pasca hari Raya Idul Fitri 1445 H, dan hari pertama masuk kerja Pj Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP, M,Si menggelar Apel, sekaligus Halal Bihalal bersama ASN di Lingkungan Pemkab Lahat.

Usai melaksanakan Apel dilanjutkan dengan melakukan Tradisi Halal Bihalal, yang dipusatkan di Halaman kantor Pemkab Lahat, pada Selasa (16/4/2024)

Hadir dalam kegiatan Apel serta Tradisi Halal Bihalal tersebut, Sekda Lahat Chandra SH, MM, Asisten, Kelalaian BPKAD, Sekwan DPRD Lahat, Kepala Badan Kesbangpol, Kadis PPPA, dan seluruh Pejabat Administrasi, serta Aparatur Sipil Negara (ASN) dijajaran Pemkab Lahat, setelah libur panjang merayakan Lebaran.

“Diharapkan seluruh unsur Pemerintah Kabupaten Lahat dapat kembali menjalankan tugasnya selaku Abdi Negara serta melayani masyarakat Kabupaten Lahat,” ungkap Pj Bupati Lahat, Muhammad S.STP, M,Si.

Selain itu, dalam sambutannya, Pj Bupati Lahat mengingatkan, kepada seluruh pengawai Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun PPPK tidak ada yang menambah hari libur.

“Semuanya kembali melaksanakan aktivitas pekerjaan seperti biasa, sesuai fungsi masing-masing. Karena, saat ini masih momentum Lebaran, maka saya secara pribadi dan keluarga mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin,” sampai Pj Bupati Lahat.

Usai melaksanakan Apel, acara dilanjutkan dengan melakukan Tradisi Halal Bihalal, dengan cara saling berjabat tangan serta bermaaf-maafan. Dimulai Pj Bupati, Sekda Lahat, dan diikuti oleh pejabat lainnya.

Pantauan dilapangan, apel pagi yang digelar dihalaman kantor Bupati Lahat tersebut, juga akan dilakukan disetiap kantor dinas, badan masing-masing di Lingkungan Pemkab Lahat.

Dalam kegiatan tersebuta, langsung oleh kepada OPD masing-masing, lalu, dilanjutkan dengan halal bihalal antar sesama pegawai kantor. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater