Halal Bihalal Kapolres Lahat Dengan Forkopimda Lahat 

Rabu, 10-April-2024, 16:23


LAHAT ONLINE—–Bertempat dirumah dinas Wakapolres Lahat, Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S.Sinaga SH SIK.MH, yang di dampingi Waka Polres Kompol Ishandi Saputra SH.SIK.MIK, bersama PJU Polres Lahat menggelar halal bihalal bersama P.J Bupati Lahat, M Faris S.STP.M,Si, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Rumdin Pj Bupati Lahat, Rumdin Dandim 0405/Lahat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pj. Bupati Lahat, Muhammad Farid S.STP, M,SI, Komandan Kodim 0405/Lahat, Letkol Inf, Azis Komarudin SE. MIP, Pejabat Utama Polres Lahat, para Kepala Dinas dan instansi Pemda Lahat, dan PJU Kodim 0405/Lahat.

Giat ini merupakan agenda tahunan dengan silaturahmi agar kita saling erat. Kita semua ini simbiosis mutualisme, saling membutuhkan satu sama lain. Jadi silaturahmi sangat penting untuk persatuan dan kesatuan dalam kehidupann dihari nan Fitri.

Selain untuk memperkuat sinergitas, merajut dan merangkul kembali rasa persatuan, kesatuan serta persaudaraan di hari yang yang penuh Keberkahan, Kapolda juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Instansi terkait yang turut berperan aktif dalam pelaksanaan pengamanan mudik Lebaran 2024 ataupun yang turut mendukung Operasi Ketupat Musi T.A.2024

“Kita bersyukur dalam pelaksanaan tugas mengamankan arus mudik sebelum, saat dan pasca perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, seluruh rangkaian pengamanan dapat berjalan aman, lancar serta kondusif.

Sementara itu, P.J Bupati Lahat M. Farid SSTp.MSi,mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres dan Kodim,serta Instansi terkait lainnya, yang telah berjuang dalam mengamankan jalannya arus mudik maupun arus balik Lebaran di Kabupaten Lahat.

“Serta sukses dalam Pengamanan Pemilu tahun 2024, sehingga seluruh rangkaian pengamanan dapat berjalan dengan aman, nyaman dan kondusif dalam wilayah Bumi Seganti Setungguan ini,” pungkas Pj Bupati Lahat. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater