Bagikan BLT Tahap III, Kades Suka Marga Rislansyah Tegaskan Ini 

Senin, 25-September-2023, 17:37


Lahatonline.com, Suka Marga – Sebanyak 45 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Suka Marga pada pagi hari ini menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap ke III Tahun 2023.

Penyaluran BLT oleh Pemerintah Desa Suka Marga tersebut berlangsung pada pukul 09.00 WIB di Gedung Serbaguna. Hadir langsung kepala desa Suka Marga Rislansyah, Pihak Kecamatan Merapi Barat, BPD, PD, PLD serta unsur perangkat desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Kepala desa Suka Marga Rislansyah berpesan kepada para penerima BLT agar dimanfaatkan dana tersebut untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Uangnya cukup besar, dari bulan Juli, Agustus dan September 2023 langsung kita bagikan dimana perbulannya sebesar 300 ribu rupiah,” beber kades, Senin, (25/09/23).

Disamping itu, dirinya juga meminta pada musim kemarau ini hendaknya warga tidak melakukan pembakaran pada lahan kosong, kebun, hutan serta dapat menjaga rumah masing-masing dari bahaya api.

“Kembali kami tegaskan, jangan melakukan pembakaran hutan ataupun lahan, karena apa bila kedapatan ada yang melakukan hal tersebut maka akan ada sangsi hukum oleh aparat kepolisian,” tegasnya.

Senada, Camat Merapi Barat diwakilkan staf Ekobang Firman menyampaikan apa yang telah disampaikan oleh kepala desa hendaknya dijadikan perhatian serta diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Benar apa yang disampaikan oleh kepala desa tersebut, demi kebaikan kita bersama, serta tentunya sebagai wujud kepedulian kepala desa terhadap bapak ibu sekalian, tandasnya singkat.

Setelah itu, dilanjutkan dengan pemberian dana BLT kepada warga.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater