BANGUN GEDUNG PAUD, DESA KOTA AGUNG SIAP LAHIRKAN GENERASI HANDAL MASA DEPAN

Selasa, 29-Agustus-2023, 23:50


KOTA AGUNG – Titik nol pembangunan gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Desa Kota Agung kecamatan Kota Agung menandai telah direalisasikannya kegiatan pembangunan yang bersumber dari dana desa tahap kedua tahun 2023. Pelaksanaan titik nol dihadiri Camat Kota Agung, Marsi,SE.MM Bhabinkamtibmas, Babinsa, pendamping desa dan pendamping kecamatan serta tokoh masyarakat Desa Kota Agung, Selasa (29/08/2023).

Kepala Desa Kota Agung, Mujiono terlihat tengah serius mengikuti kegiatan titik nol. Muji menjelaskan pembangunan PAUD merupakan wujud dukungan dan peran serta masyarakat mensupport pemerintah untuk mendukung kemajuan dunia pendidikan mulai dari usia dini.

“Jika pembinaan anak anak dimulai dari usia dini, saya yakin akan melahirkan sumber daya manusia yang handal untuk pembangunan Desa Kota Agung kedepannya,” ujar Muji.

Sementara Camat Kota Agung, Marsi mengatakan,”diharapkan dengan dibangunnya gedung paud ini kedepan akan meningkatkan mutu pendidikan bagi anak usia dini, sehingga mampu menciptakan anak yang berkualitas dan mempunyai daya saing,”harap Marsi.

Terpantau pelaksanaan titik nol gedung PAUD Tunas Harapan Kota Agung berlangsung sukses dan lancar. terlihat nuansa keakraban dalam suasana kegiatan titik nol antara camat dengan warga.

Saplin Yuniko

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater