Hadir di Tengah Masyarakat, Personel Polsek Jarai Strong Point Pagi

Selasa, 22-Agustus-2023, 08:30


Lahatonline.com, Jarai – Sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat, Personel Polsek Jarai, Polres Lahat, Polda Sumsel secara rutin melakukan strong Point pagi, Selasa 22/08/23.

Kegiatan ini dilakukan oleh Ka SPK III dan anggota Polsek Jarai dalam bentuk penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas di titik rawan kemacetan, pusat keramaian dan di area sekolah SMA Negeri 1 Jarai Kabupaten Lahat.

Kapolres Lahat AKBP S. Kunto Hartono, SIK.MT melalui Kapolsek Jarai AKP Irsan Rumsi, SE mengatakan bahwa hal tersebut adalah salah satu mengoptimalkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.

Setiap hari pihaknya mengelar strong poin di pusat keramaian masyarakat, seperti di persimpangan, sekolah, dan titik keramaian lainnya diwilayah polsek Jarai.

“Strong point ini kami laksanakan dengan tujuan untuk membantu masyarakat dalam beraktifitas, seperti para siswa yang hendak kesekolah, warga yang menuju pasar atau tempat keramaian lainnya, sehingga hal ini dapat mencegah berbagai gangguan keamanan dan meminimalisir terjadinya fatalitas di jalan raya” terang AKP Irsan Kemedia ini.

Dengan adanya kegiatan ini pula, Kapolsek berharap kenyamanan warga dalam beraktifitas dapat terjamin, dan tentu stabilitas kamtibmas diwilayah Kecamatan Jarai dapat terjaga dengan baik.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater