SITUASI TERKINI KOTA AGUNG JELANG PERAYAAN HUT RI KE-78 

Selasa, 8-Agustus-2023, 15:46


KOTA AGUNG – Menjelang perayaan Hut RI Ke-78 tahun 2023 ibu Kota Kecamatan Kota Agung mulai terlihat Ramai serta pemandangan disepanjang jalan Raya Jenderan Haron Suhar terlihat meria dengan banyaknya dipasang umbul-umbul. tidak terkecuali di depan kantor dan rumah warga yang memasang bendera Merah Putih.

Seperti yang terlihat di depan Mapolsek Kota Agung, berjejer dipasang umbul-umbul dan pemasangan bendera merah putih. sama halnya depan kantor Cabang Pembantu BANK SUMSEL BABEL nampak suasana terlihat memerah dengan adanya umbul-imbul berwarna merah putih yang terpasang, Selasa (08/08/2023).

Kepada wartawan lahatonline.com salah seorang warga Nasron mengatakan,” mement perayaan hari kemerdekaan yang jatuhnya pada 17 Agustus 2023 ibu kota kecamatan Kota Agung nampak meria, hal ini terlihat pemasangan umbul-umbul, bendera merah putih serta gelaran beberapa perlombaan di beberapa instansi, perkantoran dan sekolah-sekolah,”ungkap Nasron.

Ditambakan Nasron, ” melihat animo masyarakat saya optimis perayaan hari kemerdekaan tahun ini makin meria. selain itu ini cermin nasionalisme masyarakat yang tertanam kuat dan patut dipertahankan,”tegas Nasron lagi.

Hingga berita ini ditayangkan situasi terkini kian ramai para warga yang melihat hendak melihat pemandangan tahunan ini. selain itu nampak karang taruna turun kejalan mengelar penggalangan dana untuk suksesnya perayaan hari kemerdekaan dikecamatan Kota Agung.

Saplin Yuniko

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater