Personel Polsek Merapi Barat Stop Hiburan Malam Orgen Tunggal, Ternyata Ini Penyebabnya 

Jumat, 14-Juli-2023, 23:59


Lahatonline.com, Tanjung Pinang – Pada Jum’at, 14 Juli 2023 sekitar pukul 20.30 WIB, bertempat didesa Tanjung Pinang Kecamatan Merapi Barat berlangsung giat Patroli kamtibmas yaitu pembubaran acara hiburan Malam orgen Tunggal oleh anggota piket terpadu Polsek Merapi Barat regu III Piket SPK Polsek Merapi Barat.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Merapi Barat AKP Herman Akhiri, SIP.MM, diungkapkannya, berawal dari anggotanya melakukan patroli diwilayah Kecamatan Merapi Barat tepatnya di desa Tanjung Pinang, saat itu, anggotanya mendapati adanya kegiatan masyarakat berupa acara pernikahan dengan hiburan orgen Tunggal.

“Kemudian anggota mendatangi lokasi acara tersebut dan memberikan himbauan kepada tuan rumah pemilik hajatan supaya tidak melanjutkan hiburan malam orgen tunggal tersebut, dan segera untuk menghentikan” kata Kapolsek.

Setelah memberikan himbauan pemilik orgen tunggal dan masyarakat yang sedang menonton, sekitar pukul 21.30 WIB, anggota patroli menyetop langsung acara tersebut, dan meminta semua penonton untuk membubarkan diri.

“Hal tersebut kami lakukan karena pemilik hajatan tidak memiliki Izin untuk melakukan Hiburan orgen tunggal dimalam hari, selain itu, guna antisipasi terjadinya keributan atau perkelahian disaat berlangsungnya acara tersebut” beber AKP Herman Akhiri kemedia ini.

Dan pada Pukul 22.00 WIB, seluruh pengunjung meninggalkan lokasi tersebut dan membubarkan diri.

“Alhamdulillah, situasi tetap aman” tutup Kapolsek singkat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater