PEMDES MUARA DANAU BERSAMA VAKSINATOR GELAR VAKSINASI COVID-19

Selasa, 22-Juni-2021, 08:08


MUARA DANAU – Sejalan dengan Program Pemerintah Pusat hingga Daerah, untuk meningkatkan Imun tubuh maka perlu dilakukan vaksinasi Covid19 oleh sebab itu Kepala Desa Muara Danau bersama perangkat, BPD, tripika dan vaksinator Puskesmas Tanjung Tebat gelar Vaksinasi COVID-19. Pelaksanaan vaksinasi digelar di kantor Pemerintah Desa Muara Danau. Selasa (22/06/2021).

Pada media ini Jhon Hendri Kepala Desa Muara Danau Kecamatan Tanjung Tebat mengatakan, “vaksinasi dilakukan untuk mencegah paparan serta langkah untuk memutus mata rantai penularan Covid19. dengan adanya Posko Siaga PPKM yang telah diterapkan kami telah melakukan berbagai langkah untuk mengurangi penyebaran Covid19 khususnya di Desa Muara danau. ucapan terimakasih kepada Camat dan tim Vaksinator dari Puskesmas atas perhatian dan dukungan untuk mengurangi penyebaran Covid19 khususnya Desa Muara Danau”, pungkasnya.

Sementara itu Camat Tanjung Tebat Aria Pulun, SE, ketika dikonfirmasi mengatakan, “vaksinasi merupakan langkah percepatan penanganan Covid 19. untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 khususnya wilayah Kecamatan Tanjung Tebat. selain vaksinasi juga dengan mengalakan program pos ppkm mikro. dengan menyediakan sarana dan prasarana serta relawan COVID-19 Desa yang merupakan satgas penanganan dengan bersama Mitra dari Babinsa dan Babinkamtibmas Kepolisian Sektor setempat” tegasnya

Turut menambahkan Martina, SKm KUPTD Puskesmas Tanjung Tebat mengatakan, “untuk mendukung langkah penanganan Covid19 kita bersama tim Vaksinator jemput bola dengan terjun ke desa untuk pelaksanaan Vaksinasi. dengan ini di harapkan langkah penanganan Covid 19 lebih efektif dan sesuai target, untuk memutus penyebaran Covid 19, pungkasnya.

Terpantau pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar dengan protokol Kesehatan. serta didukung Vaksinator yang profesional dan antusiasme peserta Vaksinasi.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater