CAMAT PAGAR GUNUNG DAN TIM SATGAS COVID-19, TINJAU POSKO PPKM DESA PADANG

Selasa, 25-Mei-2021, 19:15



PADANG -Pemerintah Kecamatan Pagar Gunung, Kabupaten Lahat bersama tim Satgas Covid-19, melakukan peninjauan Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro di desa Padang Selasa (25/05/2021).

Camat Pagar Gunung, Marles Yuniardi SKom MM sampaikan kepada seluruh Tim Sathas Posko PPKM di Desa Padang untuk bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugas pemantauan aktivitas keluar masuk warga yang datang ke desa Padang.

Marles Yuniardi mengapresiasi kesungguhan dan keteguhan para tim Posko PPKM di Desa Padang dalam turut serta berperan aktif dalam rangka penanggulangan dan pencegahan penyebaran wabah covid-19.

“Upayakan Posko PPKM dalam 1×24 jam selalu ada tim satgas yang piket, sehingga tingkat pengawasan aktivitas di desa akan semakin ketat demi keselamatan warga desa dari ancaman terpapar covid-19,” ujar Marles saat meninjau Posko PPKM di Desa Desa Padang.

Ia juga sampaikan pesan agar tim Satgas Posko PPKM Desa dapat menjalankan tugas pengawasan di desa sebagaimana yang diharapkan.

“Jangan pernah lelah dalam kita menyampaikan imbauan tentang protokol kesehatan kepada warga,” tutur Marles

Sementara itu Pjs Kades Desa Padang Gimin SE juga menyampaikan, akan melakukan pengawasan dan pengecekan setiap orang yang akan masuk desa padang demi mencegah penyebaran Covid-19″, Ungkapnya (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater