Tripika Kecamatan Kota Lahat dan Warga Kota Jaya Bersihkan Lingkungan

Sabtu, 3-April-2021, 17:39


KOTA JAYA – Tripika Kecamatan Kota Lahat dan Warga Bersinergi Bersihkan Lingkungan – Bertempat di Kelurahan Kota Jaya Kec. Lahat Kab.Lahat Dilaksanakan Giat Kerja Bakti atau Kurve Bersama Unsur Tripika Kec.Kota Lahat dan Masyarakat Kelurahan Kota Jaya. Sabtu pagi (03/04/2021)

Kapolsek Kota Lahat Iptu Irsan SE menyampaikan kegiatan ini kerja Bhakti
Bhakti/ Kurve Bersama Unsur Tripika Kecamatan Kota Lahat “Dalam Rangka Peningkatan Sinergitas dan Kolaborasi Polri dan TNI, dengan Pihak Kecamatan, Lurah dan Masyarakat dikel. Kota Jaya kec Kota Lahat kab. Lahat.

“Sasaran dan Tujuan dilaksanakannya Giat Kerja Bakti atau Kurve bersama tersebut untuk menjaga Kebersihan Lingkungan Kelurahan kota Jaya dan sekitarnya dengan membersihkan Saluran air/siring, dan selokan, membakar dan membuang Sampah plastik yang tidak terurai guna mengantisipasi terjadinya banjir dan genangan air yang bisa menimbulkan wabah penyakit Demam berdarah, mengingat saat ini sedang musim hujan dengan curah yang tinggi”, ujar Kapolsek Kota Lahat.

Sementara Lurah Kota Jaya Reno Arif Wibowo S.STP. MSi menyampaikan “Kami dan masyarakat Kota Jaya , Kota negara menyambut baik digalakkannya kembali kegiatan gotong royong bersama Tripika Kecamatan ( Camat beserta Tim Kebersihan, Kapolsek beserta anggota, Danramil beserta anggota & forum Lurah se Kecamatan Lahat serta masyarakat) .

“Saling bersinergi dalam melaksanakan kegiatan gotong royong bersama menjaga Kebersihan lingkungan guna mengantisipasi curah hujan yang tinggi serta memasyarakatkan kembali budaya luhur kita yaitu gotong royong di masyarakat”, ujarnya .

Tampak hadir dalam kegiatan Kapolsek Kota Iptu Irsan SE beserta Anggota Polsek berjumlah 15 Personil, Danramil 405/12 Kota Lahat Kapten Kav Dwi Satrio beserta 12 Anggota Koramil, Camat Kota Lahat Zubhan Awali S. STP. MSi.dan Staf Pegawai Kecamatan, Para Lurah se-Kecamatan Kota Lahat, perangkat kelurahan kota Jaya,
-Masyarakat Kota Jaya termasuk Tomas, Toga dan Karang Taruna (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater