Aan Pengedar Sabu Ditangkap Sat Narkoba Polres Lahat

Minggu, 21-Maret-2021, 11:12


Lahatonline.com, Lahat – SatNarkoba Polres Lahat Kembali mengamankan terduga pelaku pemuja narkotika jenis sabu di Dusun III Muara Siban Kecamatan Pulau Pinang.

” Berdasarkan info dari masyarakat bahwa di tkp tersebut sering terjadi transaksi narkoba. Kemudian dilakukan lidik, setelah sasaran tempat dan orang diketahui. Selanjutnya pada hari Sabtu tanggal 20 Maret 2021 sekira jam 14.30 Wib bertempat di rumah kontrakan sdr. AAN ANDRIANSYAH Bin ASWARI tepatnya di rumah kontrakan di Dusun III Muara Siban Kec. Pulau Pinang Kab. Lahat telah tertangkap tangan 1 (satu) orang tersangka mengaku bernama AAN ANDRIANSYAH Bin ASWARI dalam perkara Narkotika jenis Shabu” Terang Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK Melalui Kasat Narkoba Polres Lahat AKP Zulfikar kemedia ini, Minggu (21/03/21).

Lanjunya, Pada saat dilakukan penangkapan tersangka sedang berada didalam rumah kontrakan lalu petugas melakukan pemeriksaan dirumah kontrakan milik tersangka ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) batang kaca pirek yang didalamnya masih terdapat sisa serbuk kristal putih diduga narkotika jenis sabu ditemukan petugas didalam saku jaket warna abu –abu merk GELASIO yang tergantung didalam rumah tersebut.

Kemudian petugas juga mendapatkan barang bukti lain berupa uang tunai sebesar Rp. 400.000,- (empat ratus ribu rupiah) dan 1 (satu) unit Handphone Android merk Samsung J1 S yang diduga ada kaitannya dengan tindak pidana narkotika dan diakui oleh tersangka bahwa barang bukti yang didapat adalah miliknya dan dari pengakuan tersangka bahwa ia ini adalah pengedar, Ujar Zulfikar.

Selanjutnya Tsk berikut barang bukti yang didapat dibawah ke Sat Narkoba Polres Lahat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater