TP PKK KENCANA SARI KIKIM TIMUR, BERIKAN MAKANAN TAMBAHAN IBU HAMIL DAN BALITA

Kamis, 18-Maret-2021, 10:56



KENCANA SARI -Dalam rangka menjalankan program Pemerintah Pusat tentang makanan tambahan bagi anak Balita Indonesia, Pemerintah Desa Kencana Sari,Kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat Bagikan Makanan Tambahan bagi Anak Balita dan Ibu hamil yang bertempat dikantor Desa, Kamis,(18/03/21)

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Tim Penggerak PKK Desa Kencana Sari Titi Sumanti beserta anggota PKK, jajaran Perangkat Desa , PLD Desa Selaku Pengawas Program dan Tim Kader Posyandu.

Ketua TP PKK Desa Kencana Sari Titi Sumanti saat dibincangi media ini mengatakan bahwa, pemberian makanan tambahan pendamping Asi ini rutin diadakan setiap bulannya.

“Program ini juga bertujuan untuk mencegah dan menuntaskan permasalahan Stunting, atau kekurangan gizi dalam masa kandungan atau stelah lahir.

“Termasuk ibu hamil yang kurang gizi kita bantu asupan gizinya, sehingga nanti akan terlahir anak-anak Kencana Sari dan generasi-generasi muda Desa Kencana Sari yang jenius dan sehat yang akan jadi pemimpin di masa depan,” tambah dia.

Ia juga berharap, seluruh ibu hamil meminum susu tersebut dan jangan diabaikan atau dibuang, sehingga dengan hal ini mampu melahirkan anak-anak yang cerdas, tidak stunting, dan menjadi anak yang shalih dan shaliha sebagai generasi muda harapan bangsa”,ungkapnya (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater