Dandim 0405/Lahat Melakukan Suntik Vaksin Tahap II.

Senin, 15-Februari-2021, 14:09


Lahatonline.com, Lahat – Setelah penyuntikan pertama pada tanggal 1 Februari 2021 lalu, Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Shawaf Al Amien S.E.,M.SI Melaksanakan suntik vaksin Tahap II di UPT Puskesmas Banjar Jaya Lahat (Senin 15 Februari 2021).

Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Shawaf Al Amien S. E.,M.SI mengungkapkan, bahwa suntik Vaksin Covid-19 tahap II ini sebagai bukti kepada publik bahwa Vaksin Sinovac benar-benar aman dan tidak memberikan efek samping kepada kesehatan tubuh.

“Saya sendiri sudah membuktikan langsung. Alhamdulillah, tidak terjadi apa-apa setelah disuntik Vaksin Covid-19 Sinovac pada 1 Februari lalu bahkan merasa lebih baik. Karenanya, saya kembali menghimbau kepada semua pihak khususnya masyarakat Kabupaten Lahat agar tidak perlu khawatir lagi disebabkan informasi hoaxs tidak bertanggungjawab dari oknum media sosial yang pernah beredar beberapa waktu lalu tentang keamanan dan efektivitas Vaksin Covid-19 Sinovac ini,” tuturnya.

Apalagi, lanjut Dandim pemerintah juga telah melakukan uji klinis terhadap Vaksin Covid-19 Sinovac ini sebelum melepasnya ke publik.
Bahkan BBPOM (Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan) RI dan MUI (Majelis Ulama Indonesia) juga sudah mengeluarkan rekomendasi aman dan halal terhadap Vaksin Covid-19 Sinovac ini, sehingga efektivitas tidak perlu lagi diragukan,” tegasnya.

Pemberian Vaksinasi pada hari ini juga di ikuti oleh Forkopimda Kabupaten Lahat.

Dias/ Fb Kodim 0405/ Lahat

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater