BKO KE POLDA, KAPOLRES LAHAT BERI PENGHARGAAN 7 PERSONIL

Senin, 4-Januari-2021, 12:24


Lahat – Sedikitnya tujuh (7) personil Polres Lahat diganjar penghargaan, personil yang diganjar penghargaan tersebut karena telah melaksanakan tugas BKO ke Polda Metro Jaya dalam rangka pengamanan ke Istana Negara di Jakarta.

Adapun anggota yang diberikan penghargaan yakni Bripda Triasta Randy (Ba Sat Reskrim), Bripda Aldo Alpero (Ba Sat Reskrim), Bripda Wahyu Muhzen (Ba Sat Reskrim), Bripda Reza Alfarizi (Ba Sat Sabhara), Bripda Wahyu Akbar Pratama (Ba Sat Sabhara), Bripda Muhammad Syahrul Rafli (Ba Sat Sabhara) dan Bripda Agus Hartono (Ba Sat Sabhara).

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono dalam sambutan mengatakan, personil yang telah diterima penghargaan merupakan dedikasi dan kinerjanya melaksanakan BKO Polda Metro Jaya dalam rangka Pengamanan di Istana Negara di jakarta.

“Intinya semua arahan dan petunjuk pimpinan yang diberikan baik di Polda dan Mabes Polri telah di jalan oleh anggota selama menjaaln tugas,” ujar Kapolres saat memimpin apel pemberian penghargaan di halaman Mapolres Lahat, Senin (4/1).

Masih dikatakan Kapolres, penghargaan yang diberikan ini merupakan hal positif dan baik bahkan dirinya berharap hal seperti ini diteruskan atau di tularkan kepada anggota lain untuk kemajuan pelaksanaan tugas Polri kedepan.

“Saya harap hal positif seperti ini bisa dicontoh oleh personil lain,” kata Kapolres.

Sementara itu, Kabag Sumda Polres Lahat Kompol M Nuh mengatakan, tujuh personil yang menerima penghargaan diberikan langsung oleh Kapolres Lahat.

“Ini merupakan penghargaan dari Kapolres Lahat langsung kepada anggota yang telah menjalankan tugas BKO ke Polda Metro Jaya,” kata M Nuh.

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater