DAMKAR LAHAT JEBOL SPAL PASAR LEMATANG

Jumat, 2-Oktober-2020, 19:02


LAHAT – Bukan hanya jago memadamkan si jagi merah , Damkar lahat pun dipinta untuk dapat berfungsi di tengah masyarakat lahat selain memadamkan si jago merah, Jumat ( 2/10 ).

Hari ini Damkar lahat yang di komandoi langsung kasat Pol pp, Linmas dan Damkar Lahat menyebol penyumbatan air di pasar lematang bersama tim kebersihan Lahat.

Kegiatan ini merupakan permintaan masyarakat sekitar yang mulai resah saat hujan karena air akan tersumbat di Gorong -Gorong Got dan saluran air.

Fauzan Khoiri, AP, MM saat di temui selepas kegiatan menuturkan ” Hari ini kita bantu warga masyarakat di areal pasar yaitu penyebolan spal dan got serta gorong2 yang tersumbat di areal pasar yang akan berimbas pada saat hujan deras nanti “.

Andi selaku warga masyarakat yang melihat kegiatan menuturkan ” Alhamdulillah kami hari ini melihat aksi sosial yang dilakukan oleh damkar dan tim kebersihan lahat semoga kedepan kegiatan ini terus berlangsung agar masyarakat lebih merasakan fungsi dari sat pol pp, linmas dan damkar lahat selain fungsi utama mereka dilapangan “.(Medi Lo).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater