Monitoring Dan Evaluasi Desa Suka Marga, Ini Pesan Camat Merapi Barat

Jumat, 17-Juli-2020, 11:10


LahatOnline.com, Suka Marga – Bertempat dirumah Kepala Desa Suka Marga Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat, hari ini, Jum’at 17 Juli 2020 Pukul 09.00 WIB Tim Monitoring dan Evaluasi Dana Desa Dan Administrasi Kecamatan Merapi Barat mengadakan Monev di Desa Tersebut.

Apriadi Kepala Desa Suka Marga dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada tim monev dari Kecamatan Merapi Barat.

” Kami ucapkan selamat datang kepada tim Monev Kecamatan Merapi Barat, Dalam hal Monev ini jika terdapat kesalahan dan kekurangan kelengkapan Administrasi atau hal yang lainnya dapat diberitahukan kepada kami sehingga dapat diperbaiki dan dilengkapi ” Ujar Apriadi.

Sementara itu, Sebelum monitoring dan evaluasi di mulai, Sumarno, SE,.M.Si Selaku Camat Merapi Barat menyampaikan tujuan diselenggarakannya monitoring dan evaluasi pengelolaan keuangan Dana Desa dan Administrasi. Hal ini bertujuan untuk lebih meningkatkan serta menguatkan kembali asas pengelolaan Keuangan Desa yang lebih epektif, efisien, partisipatif dan akuntabel sekaligus Bersilahturahmi dengan perangkat Desa Suka Marga.

” Dikesempatan ini kami sampaikan dalam Vandemi Covid – 19 hendaknya masyarakat untuk tetap menjaga diri, memakai Masker, Cuci tangan dan jaga Jarak ” Ujar Sumarno.

Kemudian, sumarno juga menyampaikan jika ada inovasi dan kreatifitas didesa Suka Marga dapat disalurkan dan diberdayakan.

” Jika masyarakat ada inovasi dan produk yang dapat diolah dan di kembangkan, maka kami berpesan agar dapat diberdayakan ” Pesan Sumarno.

Kemudian, Daramil Merapi Kap Infantri Sudiono dikesempatan ini juga mengajak serta menghimbau kepada warga Suka Marga agar tidak melakukan pembakaran Hutan dan Lahan.

” Mari kita jaga sama – sama hutan kita, jangan melakukan pembakaran hutan dan lahan demi kenyamanan serta kebaikan kita bersama ” Himbau Daramil.

Hadir dalam Kegiatan ini, Camat Merapi Barat, Sekcam, Danramil 0405 Merapi, Kasi Ekobang, Kasi Pemerintahan, Kepala Desa, BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa serta Pendamping Desa.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater