RSUD Lahat Berikan Konsultasi Kesehehatan Gratis Dan Biaya Murah Di Pesta Rakyat

Rabu, 15-Mei-2024, 05:56


Lahat – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-155 Kabupeten Lahat, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lahat ikut serta dalam pergelaran pesta rakyat sekaligus Pameran Pembangunan/ Bazar di Lapangan MTQ Seganti Setungguan.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Pj Bupati Lahat Muhammad Farid pada hari senin, (13/05/24) dengan kegiatan, pergelaran pesta rakyat dan UMKM.

Plt Direktut RSUD Lahat yang dipimpin oleh Linda Sri Asminarti SM,.SE,MM menjelaskan bahwa selama pelaksanaan pameran memberikan konsultasi dan layanan gratis untuk pengunjung yang datang di stand, yakni Konsultasi gizi, Tensi Darah, dan Berat Badan.

Untuk konsultasi Gula Darah dikenakan biaya murah 10000 (Sepuluh Ribu), Cek Cholestrol Lima Belas Ribu (15000), Asam Urat Lima Belas Ribu (15000) dan pengecekan golongan Darah Sepuluh Ribu (10000). “, ucap Plt Direktur RSUD Lahat, Selasa, (14/05/24).

Lanjutnya, silahkan kepada masyarakat Lahat datang dan berkunjung ke stand RSUD konsultasi dan layanan kesehatan gratis dan sambil menikmati rangkaian kegiatan di Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lahat ke-155 tahun.

(Tahrim/Raki)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater