JEMBATAN MAUNG PUTUS, POLSEK KIKIM TIMUR : “JANGAN LEWAT ARAH BUMI LAMPUNG”

Rabu, 15-Mei-2024, 11:51


BUNGAMAS —— Hujan deras yang mengguyur wilayah kabupaten lahat khususnya di kecamatan kikim timur pada selasa (14/5) sampai dengan rabu dini hari mengakibatkan putusnya pangkal jembatan sungai maung tepatnya di Desa bungamas kecamatan kikim timur kabupaten lahat.

Jalan kabupaten penghubung desa bungamas dengan desa-desa wilayah bumi lampung tidak dapat dilalui oleh kendaraan bermotor dikarenakan jalan putus total, masyarakat bersama polri dan tni berupaya memperbaiki dengan alat seadanya mengusahakan sepeda motor dapat lewat sehingga sebagian aktifitas masyarakat dapat berjalan seperti biasa.

Kapolsek kikim timur polres lahat AKP INDRA GUNAWAN ketika dihubungi awak media membenarkan kejadian tersebut, ” Benar pada hari rabu (15/5) sekira jam 03.00 wib jalan penghubung wilayah bumi lampung putus tepatnya dipangkal jembatan sungai maung desa bungamas dampak dari hujan yang mengguyur wilayah kikim timur.” kata kapolsek.

“Saat ini jalan hanya bisa dilalui sepeda motor dengan membuat jembatan darurat, Kapolsek menghimbau kepada masyarakat pengguna mobil sementara untuk tidak melintas sampai dengan ada perbaikan yang maksimal, ” imbuhnya.

(Terimo/Lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater