Pasangan Lahat BERLIAN Kembalikan Formulir Cabup dan Cawabup di Partai Golkar 

Rabu, 15-Mei-2024, 19:02


Lahat  — Pasangan calon Bupati Lahat dan wakil bupati Lahat BERLIAN ( Bersama Lidyawati – Haryanto) mengembalikan berkas formulir ke ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar).

Kedatangan pasangan Lahat BERLIAN berbarengan Calon Bupati Lahat Hj Lidyawati Cik Ujang S.Hut MM didampingi kuasa hukum dan rekan, serta calon wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM MBA didampingi isteri Sumiyati S.Pd , dan kuasa hukumnya beserta tim pemenangan. Yang di sambut langsung Ketua DPD Golkar Lahat, Sri Marhaeni Wulansih SH dan Ketua Tim Penjaringan, Drs H Chozali Hanan MM berserta jajaran. Rabu (15/05/2024)

Hj Lidyawati Cik Ujang SHut MM didampingi H Haryanto SE MM MBA mengemukakan, “Alhamdulillah hari ini kami mengembalikan formulir calon Bupati Lahat dan wakil bupati Lahat Periode 2024-2029 di partai Golkar Lahat, terima kasih kasih sudah di sambut dengan baik, hangat dan tadi acaranya berlangsung dengan tertib dan lancar . Kami berharap partai Golkar, mau dan bisa berkoalisi untuk dapat mengusung kami pasangan Lidyawati Cik Ujang dan Haryanto, atau sering di sebut BERLIAN yang bersama sama untuk kepentingan rakyat di kabupaten Lahat “, kata Lidyawati calon Bupati Lahat.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Lahat, Sri Marhaeni Wulansih SH didampingi Ketua Tim Penjaringan, Drs H Chozali Hanan MM menyampaikan ” hari ini kami menerima pengembalian formulir berkas calon Bupati Lahat dan wakil bupati Lahat ibu Lidyawati – pak Haryanto ke partai Golkar atau di sebut BERLIAN, jadi berkas ini kami terima dan berkasnya akan di verifikasi oleh tim penjaringan apabila ada kekurangan akan kita sampaikan setelah itu berkas diteruskan kembali di DPW provinsi dan dari tingkat provinsi di teruskan ke DPP, nanti DPP yang akan menentukan yang akan di bergabung dan berkoalisi itu yang kami laksanakan”, ungkapnya. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater