Pemdes Sinjar Bulan Salurkan Bantuan BPNT Dari Dinsos

Selasa, 5-Mei-2020, 23:04


SINJAR BULAN – Pemerintah Desa (Pemdes) Sinjar Bulan Kecamatan Gumay Ulu akhirnya membagikan program Bantuan Pangan Non Tunai BPNT dan Program Keluarga Harapan PKH tahun 2020 bagi masyarakat penerima manfaat, Selsa, (05/05/20)

Pembagain itu membuat masyarakat bisa bernafas lega ditenga himpitan ekonomi. Dimana Pandemi Covid-19 telah melumpuhkan sendi-sendi ekonomi masyarakat saat ini.

Menurut ICa Sefriana dusun satu dan Helen Hikma Linda dusun dua perpanjangan tangan Pendamping dari Dinsos mengatakan bantuan BPNT langsung disalurkan kepada masyarakat dengan nilai bantuan sebesar 200 ribu setiap bulan. Adapun bentuk bantuan yang diberikan beras 5kg telur satu karpet, minyak 1kg dan tepung terigu 1kg,”Katanya

Ada 26 Kartu Keluraga desa sinjar bulan yang mendapatkan bantuan PKH atau BPNT.

Sementara itu Kepala Desa Sinjar Bulan Nani Diarti S.Pdi mengungkapkan dengan adanya pembagian BPNT dan PKH bagi warganya diharapkan mampu meringankan beban sosial ekonomi masyarakat yang terdampak dengan adanya musibah penyebaran Covid-19.

Dirinya juga tetap menghimbau agar warganya tetap tenang serta mengikuti berbagai anjuran pemerintah. Warga saya imbau tetap tenang melaksanakan anjuran pemerintah dan meningkatkan iman dan takwa serta berdoa kepada Tuhan agar wabah Covid-19 segerah tuntas dan kehidupan berjalan normal kembali”,tandasnya (Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater