Cik Ujang Bersama PWI dan Ormas Gemacita Bagikan Ribuan Masker

Rabu, 15-April-2020, 21:29


Lahat – Sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Lahat, Bupati Lahat Cik Ujang melakukan pembagian masker sebanyak 1.200 masker kepada masyarakat. Dalam kegiatan ini Cik Ujang bekerjasama dengan Gerakan Masyarakat Cinta Lahat (Gemacita) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lahat.

Kegiatan diawali dengan pemasangan masker secara simbolis pada pegawai Lepas Pemkab Lahat dan dilanjutkan dengan pembagian masker di Simpang Kodim dan Simpang Empat Pasar Lematang.

Bupati Lahat Cik Ujang Dalam sambutannya meyampaikan Apresiasinya pada pihak pelaksana kegiatan Gemacita Lahat dan PWI Lahat yang telah ikut membantu Pemerintah Lahat dalam memutus Mata rantai penyebaran Virus Covid 19.

“Saya selaku Bupati Lahat sangat mengapresiasi sekali apa yang telah teman-teman semua laksanakan hari ini dengan membagi Masker untuk masyarakat ditengah tengah ancaman pandemi penyebaran virus Covid 19 di Kabupaten Lahat yang kita cintai,” ujar Cik Ujang. Rabu (15/04/2020).

Cik Ujang juga berterima kasih kepada awak media yang sudah turut mengawal informasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lahat.

“Selain itu juga saya menyampaikan ucapan terima kasih pada seluruh kawan-kawan media yang telah menyampaikan informasi dan himbauan pada warga lahat terkait Covid 19. Mudah-mudahan Lahat aman dari Covid 19. Dari itu peran serta kita semua sangat diperlukan sekali untuk memutus mata rantai Covid 19,” lanjutnya.

Terpisah Ketua Gemacita Lahat Endang S pada awak media ini mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan peran serta mereka.

“Gerakan seribu Masker yang di gelar hari ini merupakan salah satu bentuk peduli kami untuk membantu pemerintah Lahat dalam memutus Mata rantai Covid 19 di Kabupaten Lahat. Untuk Jumlanya sendiri yang kita bagikan sekitar 1200 masker. Rencananya masker ini akan dibagikan di tiga titik. Yakni Halaman Pemda, Simpang Kodim, dan Simpang Empat Lampu Merah Pasar Lematang,” ungkap Endang.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater