Datang ke Yamaha Thamrin Brothers Lahat Dapat Doorprize Menarik

Sabtu, 21-Desember-2019, 11:20


Lahat – Selain program Paket Hemat Desember (PHD) yang sangat menguntungkan pelanggan, Yamaha Thamrin Brothers Lahat juga memanjakan pelanggan dengan program 3D (Datang Dapat Doorprize). Dalam program ini, hadiah menarik menanti kita semua yang datang langsung ke PT. Yamaha Thamrin Brother di Jalan Lembayung (Seberang Citimall Lahat).

Baca juga:
https://lahatonline.com/204333-yamaha-thamrin-brothers-manjakan-pelanggan-dengan-paket-hemat-desember-phd.html

Kepala Cabang Thamrin Brothers Lahat Antok_46 menjabarkan, untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik yang sudah disiapkan PT. Thamrin Brothers Lahat ketentuannya tidak harus membeli produk. Bisa konsultasi atau service, asalkan mengisi data di kupon undian.

“Syarat dan ketentuan untuk mendapatkan doorprize dalam program D3 (Datang Dapat Doorprize) yaitu semua konsumen yang datang baik tanya motor, beli motor, service, dan belanja spare part akan mendapatkan kupon undian. Konsumen langsung mengisi kupon undian, kemudian kupon undian tersebut dimasukkan dalam droop box undian, dan kupon akan diundi setiap akhir bulan kalender. Nah, pengumuman dan pengundian akan ditayangkan lewat facebook ‘Yamaha Thamrin Brothers Lahat’,” ujar Antok_46 menjelaskan. Sabtu (21/12).

Berbagai bentuk promo Yamaha Thamrin Brothers ini mendapat respon antusias oleh masyarakat. Seperti diungkapkan oleh Herdian Jatra, selaku pelanggan setia.

“Sangat memanjakan sekali promo dan program dari Yamaha Thamrin Brothers Lahat. Dengan adanya undian ini, kita bertambah semangat untuk datang ke Kantor Cabang Thamrin Brothers Lahat. Pokoknya mantap, Yamaha Semakin di Depan,” ucap pria asal Kelurahan Pasar Bawah ini.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater