Yamaha Thamrin Brothers Manjakan Pelanggan Dengan Paket Hemat Desember (PHD)

Sabtu, 21-Desember-2019, 09:06


Lahat – Yamaha PT. Thamrin Brothers Lahat kembali memanjakan para pelanggannya dengan mengeluarkan program PHD (Paket Hemat Desember). Promo akhir tahun ini benar-benar memberikan kepuasan kepada pelanggannya, dimana bisa memiliki bermacam produk Yamaha lebih hemat 4 – 6 jutaan dari biasanya.

Kepala Cabang Yamah Thamrin Brothers Lahat, Antok_46, saat dikonfirmasi menjabarkan beberapa type Yamaha yang tercantum dalam PHD berikut harganya.

“Dalam Paket Hemat Desember (PHD) ada MIO M3 yang hemat hingga 4, 8 jutaan, FreeGo hemat hingga 4, 4 jutaan, Lexi hemat hingga 4, 7 juta, dan N-Max yang bahkan hemat hingga 6 jutaan. Untuk lebih lengkap bisa datang langsung ke Kantor PT. Thamrin Brothers Lahat, Lembayung, atau seberang Citimall Lahat,” beber Antok_46. Sabtu (21/12).

Tidak hanya sampai di situ. Saat ini setiap pembelian produk Yamaha dengan PHD, kita juga akan mendapatkan Kaos Exclusive dari Yamaha yang cantik dan elegan.

Tentunya program akhir tahun Yamaha ini menjadi peluang emas bagi kita khususnya masyarakat Kabupaten Lahat. Terlebih produk yang ditawarkan tidak hanya stylish dengan gaya kekinian. Namun, juga dikenal sebagai kendaraan roda empat yang hemat bahan bakar.

Jangan sia-siakan kesempatan ini, karena PHD hanya berlaku hingga 31 Desember 2019. Info lebih lanjut bisa menghubungi:

0811-7300-038 (Irka)

0811-7301-183 (Antok_46)

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater