MRI Korda Lahat Distribusi Air Bersih ke Desa Senabing

Senin, 21-Oktober-2019, 20:00


Lahat – Kekeringan yang mendera Desa Senabing, Kecamatan Lahat, direspon tim Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Korda Lahat dengan melakukan distribusi Air bersih. Sebanyak 4000 liter air bersih disalurkan para relawan MRI hari ini, Selasa (21/10/2019).

Menggunakan armada PDAM Lahat, tim MRI bertolak dari Kota Lahat sekitar pukul 14.30 WIB. Kehadiran mereka disambut hangat warga yang sudah menantikan.

Kadiv Kerelawanan MRI Lahat, Mujib Burohman dengan didampingi Hybrid Marketing ACT Sum-Sel, Yodi Winata, mengatakan bahwa kegiatan pendistribusian ini akan dilangsungkan selama dua hari.

“Merespon kekeringan yang melanda Desa Senabing bahwa kekeringan sudah melanda yang cukup parah, Tim MRI Kabupaten Lahat langsung melakukan pendistribusian air bersih. Satu unit mobil tangki air bersih bekerja sama dengan PDAM Kabupaten Lahat langsung kita luncurkan ke Desa Senabing. Insyaallah besok tim kembali membersamai warga senabing dusun 1 untuk pendistribusian air bersih,” ucapnya.

Mujib burohman tak lupa mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para donatur yang sudah turut menyukseskan program ini.

“Terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Lahat yang telah berdonasi melalui MRI Kabupaten Lahat dalam program ini,” pungkasnya.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater