32 KLUB MOTOR IKUTI LAHAT TRAFFIC SAFETY DAY

Minggu, 20-Oktober-2019, 16:22


Lahat – Pada hari ini Minggu, (20/10) pada pukul 14.30 WIB, bertempat di Halaman Gedung Olahraga (GOR) Bukit Tunjuk, Dalam rangkat memperingati hari keselamatan berlalu lintas (Traffic Safety Day) Kepolisian Resort (Polres) Lahat mengadakan kegiatan keselamatan berlalu lintas dengan tajuk “LAHAT TRAFFIC SAFETY DAY” yang mengangkat tema “Hari gini berkendara asal gass, Safety Riding Dong Guys !”. (Minggu, 20 Oktober 2019)

Dalam kegiatan peringatan hari keselamatan berlalu lintas ini hadir langsung Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap, SIK. M.Si., turut hadir Staff Ahli Bupati Lahat, Ketua DPRD Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi, ST., Dandim 0405 Lahat Letkol Kav Sungudi SH M.Si, Kepala Pengadilan Negeri Lahat Yoga Dwi Ariastomo Nugroho SH MH., Kepala Cabang Jasa Raharja Lahat, Camat Lahat, Dansubdenpom dan pejabat-pejabat terkait.

Adapun klub-klub motor yang mengikuti kegiatan ini diantaranya Byonic Lahat, Squad Grab Lahat, TLOC, Honda Beat Club, JBI Bukit Serelo, Brother Kopling Independen, CM Amburadul, Binter Merzy Club Sumsel, R-Series Club, Bikers Subuhan, V-Riders Lahat, Shelter Grab Family, Biker Independent Lahat, Community Grab Lahat, Brothers King Lahat, YVCI Lahat, New Grab Family SM, Rescue Motor Indonesia, Bikers Of Familliar, Community Motor Cycle Lahat dan lainnya.

Kegiatan dimulai dengan rolling city atau konvoi mengelilingi kota Lahat yang dilakukan oleh para rider dari masing-masing klub motor dan dilepas oleh Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap, SIK. MM.

Ketua Pelaksana, AKP Rio Artha Luwih, SH. SIK., melalui Ipda Okta, dalam laporannya menyampaikan “Kegiatan ini bertujuan mewujudkan generasi biker yang berkomitmen taat dalam berlalu lintas, membentuk karakter pemuda yang tangguh dan berkualitas, memberikan pengetahuan berlalu lintas demi mengurangi angka kecelakaan lalu lintas. Adapun jumlah peserta sebanyak 300 orang dari 32 klub motor di Kabupaten Lahat, turut dimeriahkan oleh Polisi Cilik (Pocil), Pramuka Saka Bhayangkara Polres Lahat dan Patroli Keamanan Sekolah (PKS) Sat Lantas Polres Lahat”.

Dalam sambutannya, Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap, SIK. M.Si. menyampaikan “Kita berbangga hati karena hanya ada dua lokasi di sumsel, satu di Palembang dan dua di Lahat, karena Lahat merupakan Kabupaten yang klub bikersnya sangat banyak dan aktif serta tertib berlalu lintas. Kami mewakili jajaran Polres Lahat mengucapkan terima kasih kepada 32 klub motor yang turut mensukseskan kegiatan ini” ujarnya.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater