KARANG TARUNA SENABING BERHARAP PEMERINTAH ADAKAN TURNAMEN VOLLY DI DESANYA

Minggu, 20-Oktober-2019, 13:04


Senabing – Karang Taruna Sepakat Jaya Desa Senabing merupakan salah satu Karang Taruna yang sangat aktif di dalam masyarakat Desa. Sering kali Karang Taruna Sepakat Jaya Desa Senabing memberikan kontribusi untuk warga Desa. Program kegiatan gotong royong, pembersihan dan krearifitas sudah biasa dilakukan oleh organisasi kepemudaan yang satu ini. (Minggu, 20 Oktober 2019)

Sarana Olahraga seperti lapangan bola volly sudah memadai di Desa Senabing berkat kerjasama antara Kepala Desa, Badan Permusyawaratan Desa, Karang Taruna Sepakat Jaya dan masyarakat Desa.

Namun menurut Ketua Karang Taruna Sepakat Jaya Desa Senabing, Harmansyah, perlu diadakannya event atau turnamen bola voli yang didukung oleh pemerintah Kabupaten Lahat.

“Ini lah Lapangan Volly kami, sudah bagus atas kerja sama yang di bantu oleh masyarakat Desa Senabing, tapi Janji-janji yang tidak pernah terwujud untuk mengadakan turnamen bola volly di Desa kami, kami siap menjadi tuan rumah, beberapa karang taruna luar juga pernah datang ke lapangan kami untuk separing” jelasnya.

Lebih lanjut, Sekreraris Karang Taruna, Angga Pratama mengatakan “Karang Taruna, masyarakat, adik pemuda desa, semua hobi olahraga volly, jadi kami mengharapkan Pemerintah Kabupaten Lahat, Bupati Lahat melalui, Dispora, KONI atau PBVSI Lahat bisa mengadakan Turnamen Bola Volly di Desa kami. Atau mungkin jika kami yang mengadakan turnamen, tolong di support oleh Pemerintah Kabupaten Lahat” ungkapnya.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater