SEKWAN : JIKA SUDAH DIBACAKAN DISIDANG PARIPURNA, SK SRI MARHAENI HARUS DIPROSES

Senin, 14-Oktober-2019, 20:03


LAHAT – Sekertaris dewan ( Sekwan ) DPRD Kabupaten Lahat RAMSI,Sip,MM mengatakan jika Rekomendasi Golkar yang menetapkan Sri Marhaeni Ulansih,SH sebagai calon wk ketua dprd lahat sudah dibacakan di sidang paripurna maka sekwan akan segera memproses berkasnya ke Gubernur untuk di SK kan melalui pemkab Lahat.

Kepastian itu disampaikanya langsung melalui sambungan telpon, Ramsi mengatakan memang benar rapat badan musyawarah ( Banmus ) hari ini ( 14/10/2019) telah memutuskan secara musyawarah untuk mupakat rekomendasi Golkar untuk penetapan calon Wakil ketua DPRD Lahat an.Sri Marhaeni Ulansih,SH akan dibacakan disidang paripurna besok (15/10/2019) katanya.

Hal senada telah disampaikan oleh wk ketua DPRD Lahat H.Gaharu,Se bahwa Banmus sudah memutuskan sidang paripurna DPRD Lahat besok akan membacakan rekomendasi calon wk ketua DPRD an.Sri Marhaeni dari Fraksi Golkar, katanya.

Tentu sekwan sebagai aparatur sipil negara ( ASN ) yang ditugaskan untuk memperlancar tugas tugas kedewanan wajib menyiapkan persidangan dan menindaklanjuti secara administrasi apa yang menjadi keputusan sidang paripurna dewan yang terhormat, ujan mantan Ass I pemda Lahat ini.

Dengan demikian tidak ada alasan dan kemungkinan sedikitpun sekwan mampu menghambat proses rekomendasi ibu Sri Marhaeni Ulansih,SH karna prosesnya sudah sesuai aturan melalui sidang paripurna DPRD Lahat, katanya.

Tentu sekwan akan sesegera mungkin memproses melalui tata pemerintahan untuk ditandatangani bupati dan diteruskan ke Gubernur, terkait apakah gubernur akan menandatangani atau tidak itu tidak lagi menjadi beban sekwan, katanya.( BARDI/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater