Haryanto Ambil Formulir di Sekretariat Partai Demokrat 

Rabu, 24-April-2024, 16:42


LAHAT — Haryanto jadi orang yang pertama yang mengambil formulir di Partai Demokrat Lahat sebagai bakal Calon Wakil Bupati Lahat. Wakil Bupati Lahat periode 2018-2023 H Haryanto kembali membuktikan keseriusanya kembali maju di Pilkada Lahat November 2024 mendatang, di partai politik berlambang mercy.

“Dengan mengucap bismillah saya niatkan, dan sejalan dengan dorongan dan restu berbagai lapisan masyarakat saya siap untuk kembali maju mengikuti Pilkada 2024. Dan saya bersyukur hari ini menjadi yang pertama menggambil formulir di Partai Demokrat,” sampai Haryanto, usai mengambil formulir penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat, di kantor Partai Demokrat Lahat, Rabu (24/4/2024).

Haryanto juga menyampaikan apresiasinya kepada Partai Demokrat dimana saat Pilkada 2018 dirinya diusung Partai Demokrat mendampingi H Cik Ujang, yang kalah itu sebagai calon Bupati Lahat. Haryanto, sendiri berharap hal itu bisa kembali terulang dan berakhir manis di Pilkada Lahat tahun 2024 ini.

Sementara, Ketua DPC Demokrat Lahat, Fitrizal Homizi, mengungkapkan apresiasinya dihari pertama dibukanya penjaringan untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat, langsung ada yang mendaftar. Fitrizal pun mengajak seluruh putra putri toko tokoh di Kabupaten Lahat untuk mengikuti penjaringan di DPC Demokrat Lahat.

“Hari ini sejalan dengan intruksi DPP dan DPD merupakan hati pertama kita buka masa penjaringan. Dan semoga tanggal 24 bulan 4 dan tahun 2024 ini selain menjadi angka yang baik juga akan membawa kemenangan bagi calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat yang diusung partai Demokrat,” sampainya.

Ditambahkan Fitrizal, jika saat ini partai Demokrat Lahat berhasil meraih delaoan kursi di DPRD Lahat. Perolehan tersebut sampainya sudah mencukupi persyaratan jika ingin mencalonkan calon Bupati dan Wakil Bupati dimana ambang batas syarat bisa maju lewat partai politik yakni delapan kursi. Kendati demikian, pihaknya akan tetap menjalin koalisi dan komunikasi dengan partai lain salah satunya dalam mengusung kader Partai Demokrat Lahat, Cik Ujang, sebagai calon Bupati Lahat.

“Dan kepada para kader, simpatisan mari kita sambut Pilkada dengan suka cita, berjuang bersama untuk masya kata di Kabupaten Lahat,” ujarnya, saat launching penjaringan bagi calon bupati dan Wakil bupati Lahat sekaligus halal bihalal dengan para kader di Kantor Demokrat Lahat. (Via)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater