Lomba Antar Desa, Perkuat Silaturahmi Antar Desa

Rabu, 21-Agustus-2019, 21:16


LAHAT ONLINE, Kerung – Dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 desa desa di Kecamatan Lahat Selatan mengadakan berbagai lomba. Setelah itu, perlombaan antar desa dilakukan pihak kecamatan, Selasa (20/8).

Camat Lahat Selatan, H Budi Utama SIP MM mengatakan selain memperingati HUT RI, acara lomba antar kecamatan tersebut diselenggarakan untuk menciptakan suasana yang kondusif antar desa.

“Dengan adanya kegiatan ini, otomatis setiap desa membawa perwakilan dan dengan demikian, kami berharap agar silaturahmi antar desa tetap harmonis tanpa ada permusuhan antar desa,” ujarnya.

Lebih lanjut, Budi Utama menegaskan agar peserta tidak berlomba lomba untuk menjadi juara. “Itu nomor ke sekian, yang penting kita turut berpartisipasi dan bertatap muka,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Kerung, Sulhan mengaku masyarakatnya sangat antusias mengikuti dan menghadiri lomba tersebut. “Kami sangat gembira adanya kegiatan ini, kami berharap agar kegiatan ini rutin dilakukan tiap tahun,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-Juli-2024 - 20:08

SMK Negeri 1 Lahat Laksanakan MPLS 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater