Camat Muara Payang Terus Lakukan Terobosan Untuk Kemajuan

Senin, 15-Juli-2019, 23:17


Muara Payang – Camat Muara Payang A. Rauf yang terhitung baru beberapa hari mengemban amanah, terus melakukan terobasan untuk kemajuan sekaligus Silaturrahmi dengan Masyarakat dan Instansi Forkopimda di Kecamatan Muara Payang Kabupaten Lahat. Senin (15/7).

Langkah langkah itu terlihat nyata dimana Sosok Camat yang sebelum nya menjabat Sebagai Kabid di Dinas Sat Pol PP dan Damkar Lahat yang dikenal memiliki karakter ramah, mudah bergaul, cerdas dan tegas ini memang sosok pemimpin yang tidak mengenal hari libur untuk bersama dengan masyarakat.

Saat di Bincangi awak media Melalui Via WA, Camat Muara Payang yang akrap di panggil rauf, membenarkan bahwa dirinya terus gencar berada di tengah tengah masyarakat dan aparat keamanan di wilayah yang ia pimpin dengan tujuan supaya kedepan Muara Payang bisa menjadi Kecamatan yang lebih baik lagi sesuai Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Lahat yang berjuluk Ber “Cahaya”

“Ya, kemarin Hari Minggu tgl 14 Juli 2019, Saya menghadiri kegiatan Rutin dua mingguan yaitu pengajian BKMT yang dilaksanakan di masjid Desa Muara Gelumpai dilanjutkan Hari ini Senin tgl 15 Juli 2019 setelah melaksanakan tugas rutin kantor, saya melaksanakan koordinasi ke Puskesmas Muara Payang terkait dengan pelaksanaan Posyandu dan pendataan Masyarakat Sehat dalam kec.muara payang dan Selanjutnya kami Melaksanakan koordinasi dengan Kapolsek Jarai terkait tentang peningkatan keamanan di wilayah Kec Muara Payang”. Jelasnya.

” Saya, sambung rauf, ” sangat mengapresiasi kegiatan pengajian BKMT yang secara rutin dilaksanakan oleh masyarakat dan saya akan terus mendukung kegiatan itu, dan ternyata pelayanan Kesehatan di Puskesmas sudah terus berjalan dengan sebagaimana mestinya sesuai harapan bersama sama hal nya dengan pengamanan khusus di muara payang dimana hasil kordinasi tadi, Pihak Polsek terus memonitor keamanan di kecamatan Muara Payang.

Jadi Harapan saya, semoga apa yang diharapkan bersama dapat berjalan, baik itu di bidang kemasyarakatan, kesehatan dan keamanan sehingga kedepan Kecamatan Muara Payang menjadi kecamatan lebih baik lagi, amin”. Ungkap Rauf sembari mengakhiri Perbincangan. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-Juli-2024 - 20:08

SMK Negeri 1 Lahat Laksanakan MPLS 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater