PASAR LEMATANG KUMUH, PKL DI AJAK RAPAT OLEH SEKDA LAHAT

Rabu, 19-Juni-2019, 15:29


LAHAT – Sehubungan dengan kegiatan operasi Pasar yang dilaksanakan pada hari Kamis Tanggal 13 Juni 2019, Pemerintah daerah Kabupaten Lahat mengadakan rapat Koordinasi Penertiban Pasar bersama Sekretaris Daerah dengan OPD terkait. Sekitar 300 orang Pesagang Kaki Lima diundang dalam Rapat ini.

Kegiatan pertemuan antara Sekda Lahat Bapak Januarsyah, Dishub, Dinas Perdagangan, Dinas satpol PP dan damkar dan Dinas Lingkungan Hidup, dan lurah pasar baru, lurah RDPJKA, lurah Pasar Lama dan Camat Kota Lahat dengan para pedagang pasar lematang lahat ialah membahas masalah Pedagang Kaki Lima yang melanggar aturan pemerintah daerah Lahat.

Dalam rapat pertemuan ini Sekda menyampaikan supaya Para Pedagang Kaki Lima untuk tidak lagi berjualan di jalan, samping masjid Muhammadiyah dan tempat – tempat yang di anggap melanggar aturan oleh Pemkab Lahat.

Dalam arahannya, supaya para pedagang Kaki Lima untuk pindah ke atas pasar lematang atau pindah ke Pasar Kangkungan yang berada di Kelurahan Kota Jaya.

Usai memberikan arahan Sekda yang di dampingi oleh Asisten I di lanjutkan dengan dialog antara Sekda dan Para Pedagang untuk menampung keluhan dari pedagang kaki lima. Dan Kelak semua keluhan dan saran dari PKL ini akan di saring agar ada solusinya.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater