PERERAT SILATURRAHMI, KELUARGA BESAR POLSEKTA LAHAT GELAR NOBAR

Jumat, 29-Maret-2019, 21:42


Lahat – Dalam rangka untuk mempererat silaturahmi dan membangun kekompakan, Malam ini Keluarga Besar Polsek kota Lahat gelar Nonton Bareng (Nobar) di Platinum City Mall Lahat. Jumat (29/3)

Nobar yang langsung di komandoi oleh Kapolsekta Lahat Akp. Adriansyah SE, Sik di hadiri oleh seluruh anggota Polsekta Lahat Beserta Istri berjalan penuh keakrapan dimana terdengar canda dan tawa saat menyaksikan film Layar lebar berjudul “POHON TERKENAL”.

Diketahui, Film dengan judul “POHON TERKENAL” ini menceritakan tentang
Sosok Pemuda dan Pemudi Sejak masuk sebagai taruna baru di Akademi Kepolisian Semarang. Bara Maulana (Umay Shahab), Ayu Sekarwati (Laura Theux) dan Johanes Solossa (Rain Laode) harus mengucapkan selamat tinggal kepada kehidupan remaja yang normal. Masa Depan mereka kini tidak lagi menjadi milik sendiri. Siapa yang akan bertahan dan siapa yang akan menyerah ? Terutama ketika cinta dan hati menjadi taruhannya.

Kapolsekta AKP Adriansyah kepada Media usai Nobar mengatakan ” bahwa kegiatan nobar ini untuk menyambung tali silahturahmi antara Kapolsek dengan jajarannya, kebersamaan melepas penat dan lelah selama bertugas sesekali refresing. pesan moral yang terkandung pada Film Pohon terkenal “Film ini dapat menginspirasi bagi para calon Akpol di era Milenial ini ” pungkas Kapolsek. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater