Bupati Lahat buka secara resmi Pembukaan Kongres ASSCAB PSSI Kab.Lahat

Sabtu, 2-Februari-2019, 22:30


Lahat – Bertempat di Ball Room Hotel Bukit Serelo Lahat di adakan Acara Pembukaan Kongres ASSCAB PSSI Kabupaten Lahat yang di hadiri langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang.SH sekaligus membuka secara resmi acara tersebut, Sabtu 2/2/2019.

Hadir pada acara pembukaan kongres ASSCAB PSSI Kab.Lahat, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE . MM . MBA, Ketua Koni Provinsi Sumatera Selatan Bapak Firdaus didampingi Ketua Koni Kab.Lahat Ferli.SE, dan seluruh Pengurus PSSI Kabupaten Lahat.

Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam sambutannya mengatakan, pada acara Pembukaan Kongres ASSCAB PSSI Kabupaten Lahat Tahun 2019 ini harapkan selain kepengurusaan yang solid kita juga berharap dengan kepengurusaan yang baru dapat membuat sepak bola di Kabupaten Lahat dapat di segani oleh Kabupaten Kota yang lain di Sumatera Selatan.

Pada kesempatan ini juga saya harapkan kepada Ketua Umum yang dan Pengurus yang lainnya dapat bekerja dengan sungguh- sungguh terencana dan terinci kedepannya. Saya berharap Pembibitan dan Pembinaan Usia Muda harus sangat di perhatikan cikalbakal atlet masa depan di Kabupaten Lahat. Sementara itu dalam sambutannya Cik Ujang.SH telah mengatakan Tanah sekitar 7 Hektar di Kecamatan Merapi untuk di Bangun Studion, dan Pemerintah Kabupaten Lahat akan mendukung Kegiatan-kegiatan yang Positif agar dapat membina para pemuda-pemuda di Kabupaten Lahat agar tidak tejerumus yang saat ini lagi marak nya di Kabupaten Lahat (Narkoba) Ujar Cik Ujang.

(FB PEMKAB LAHAT)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater