Wabup Lahat hadiri acara Musyawarah Daerah IV MUI Kab.Lahat

Selasa, 29-Januari-2019, 23:39


LAHAT – Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE . MM . MBA menghadiri sekaligus membuka secara resmi Acara Musyawarah Daerah IV Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Lahat yang di selenggarahkan di Pendopoaan Rumah Dinas Bupati Lahat, Selasa 29/1/2019. Pukul. 19.00.Wib.

Hadir pada Acara Musyawarah Daerah IV Kab.Lahat Ketua MUI Provinsi Sumatera Selatan Prof. Dr. H. Aflatun Mocthar. MA, Ketua MUI Kab.Lahat H. Zulkiah Akohar, Sekjen MUI Sum-Sel H. Farid Ayi, Dandim 0405 Lahat yang wakili oleh Pasi Pers Kapten, Inf. Mardianto, Polres Lahat yang diwakili Kasat Intel, Ketua DPRD Kab.Lahat Samarudin.SH, Ketua TP PKK Kab Lahat Lidia Wati Cik Ujang, Wakil Ketua TP PKK Sumiati Haryanto, Assisten, Staf Ahli, Dewan Pengurus MUI Kab.Lahat, Jajaran OPD, Kakankemenag,Tokoh Agama, Pimpinan Pesantren,FKUB,Tokoh Masyarakat dan seluruh Peserta Musyawarah Daerah IV Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Lahat.

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE . MM . MBA dalam Arahannya mengatakan, Alhamdulillah kita bersama berkumpul di Pendopoaan Rumah Dinas Bupati Lahat dalam rangka menghadiri Acara Musyawarah Daerah IV MUI Kabupaten Lahat juga mengucapkan selamat datang kepada Ketua MUI Sum -Sel di Kab.Lahat, dan juga kami harapkan kerjasamanya kepada para Ulama- ulama yang ada di Kabupaten Lahat semoga Kabupaten Lahat menjadi Damai, Tentram, Nyaman, Kondusif dan ” Bercahaya “. Dan juga H. Haryanto berharap mari kita bekerjasama untuk membangun kembali Kab.Lahat ini menjadi Kabupaten yang telah terkenal dengan Lahat adalah Kota Pelajar. Ujar Haryanto

Pada acara Musyawarah Daerah IV Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) Kabupaten Lahat yang pada malam ini di buka secara resmi oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE . MM .MBA yang bertemakan ” Bersama Pemerintah Kita Wujudkan Kabupaten Lahat yang Baldatul Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur ” (FB PEMKAB LAHAT)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater