KAPOLRES LAHAT PIMPIN UPACARA KENAIKAN PANGKAT DAN PENGHARGAAN PURNA BHAKTI POLRI

Senin, 31-Desember-2018, 17:50


KOTA BARU – Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap. SIK, hari ini melaksanakan giat korp Raport atau kenaikan pangkat di lingkungan Polres Lahat diantaranya kenaikan pangkat perwira Bintara dan lainnya dan penghargaan bagi Anggota Purna Bakti Kepolisian

Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Mapolres Lahat Jalan Bhayangkara Kelurahan Kota Baru Lahat (31/12) yang dilaksanakan dengan Hikmad.

Dalam amanatnya Kapolres Lahat mengatakan bahwa kenaikan pangkat ini merupakan kenaikan pangkat sehingga tanggung jawab sebagai anggota Kepolisian lebih meningkat dan dengan adanya kenaikan pangkat ini para anggota akan lebih giat lagi dalam melaksanakan tugas.

“Dengan adanya kenaikan pangkat ini saya berharap para anggota agar menjadi polisi yang promoter profesional, modern dan terpercaya, dan kepada para anggota yang telah purna Bakti kami jajaran Polres Lahat mengucapkan terima kasih atas baktinya selama menjadi anggota di lingkungan kepolisian dan suatu kebanggaan sebab dengan purnabakti berarti telah menyelesaikan tugas dengan sebaik-baiknya selama menjadi anggota Kepolisian”Ujarnya.

Usai pelaksanaan pelantikan dilaksanakan ucapan selamat kepada seluruh anggota yang dilantik dalam kenaikan pangkat TNI dan dilaksanakan siraman bunga sebagai tanda mempererat silaturahmi diantara anggota dan di lingkungan Polres Lahat.
(Ade)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater