GRAB LAHAT SALURKAN DONASI TSUNAMI SELAT SUNDA MELALUI KGB ACT LAHAT

Sabtu, 29-Desember-2018, 22:28


LAHAT – Setelah melakukan aksi penggalangan dana selama 2 hari berturut-turut. Hari ini Sabtu (29/12) Komunitas GRAB Lahat menyalurkan donasi yang mereka peroleh sebesar Rp 5.703.500,- melalui KGB ACT Lahat.

Perwakilan GRAB Lahat Arif Dwi Fairuzi yaitu sebagai city Operasional grab dan Teman – teman grab lainya telah melakukan serah terima bersama KGB ACT Lahat di kantor Grab Lahat yang terletak di Hotel Candrawasih Lahat.

GRAB Lahat Berharap semoga dengan kegiatan peduli kemanusiaan ini bisa memotivasi untuk semua ya untuk selalu berbagi dan saling tolong menolong terhadap saudara – saudara kita yang tertimpa musibah seperti yang telah terjadi saat ini di Banten dan Lampung.

Ketua KGB ACT Lahat Hefra Lahaldi melalui Ketua Divisi Fundrising, Yodi Winata mengucapkan rasa terima kasih atas amanah dari GRAB Lahat.

“Barakallah. Terima kasih atas perjuangan dari GRAB Lahat yang telah mengumpulkan donasi selama 2 hari ini untuk saudara-saudara kita yang tertimpa bencana. Semoga menjadi amal ibadah dan dibalas dengan pahala yang luas. Terima kasih juga sudah mempercayakan penyaluran donasi melalui KGB ACT Lahat. Insyaa Allah akan segera kita sampaikan amanah ini,” ujar Yodi.

(Vivin)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater