WARGA LAHAT MULAI DEMAM FILM ANAK NEGERI MEGALITH

Jumat, 11-Mei-2018, 08:21


LAHAT – Masyarakat Kabupaten Lahat akhir akhir ini masih menantikan tayangnya Film Anak Negeri Megalith yang merupakan film asli Kabupaten Lahat dengan daerah lokasi syuting 99% di Kabupaten Lahat. Namun masyarakat Kabupaten Lahat tidak perlu khawatir lagi menantikan kepastian tayangnya film ini. Berdasarkan informasi terakhir, film ini akan ditayangkan pada tanggal 17 Mei 2018 di bioskop. (Jum’at, 11 Mei 2018)

Pada Film Anak Negeri Megalith ini diperankan oleh beberapa orang artis dan aktor ternama seperti Bebby Margareta, Guntur Triyoga dan artis lainnya. Sementara itu, untuk lokasi pengambilan gambar dipusatkan di Kabupaten Lahat Bumi Seganti Setungguan sekaligus mempromosikan wisatanya.

Setelah beberapa kali melihat postingan di instagram mengenai pemutaran film berbahasa daerah Kabupaten Lahat ini, akhirnya Trailer Film Anak Negeri Megalith telah ada di youtube. Artinya film ini segera ditayangkan di bioskop, tepatnya pada tanggal 17 Mei 2018 mendatang.

Masyarakat Kabupaten Lahat mulai demam akan film ini. Baik di akun media sosial instagram, facebook maupun Whatsapp mulai diramaikan oleh postingan tentang film tersebut. Hal ini justru berdampak positif karena itu aku menjadi sarana mensosialisasikan film tersebut.

Saat dikonfirmasi Lahat Online, Andri, salah satu penggemar film film bioskop di Kabupaten Lahat mengatakan “Ya akhir akhir ini saya liat di instagram ataupun Whatsapp banyak sekali yang memposting tentang film Anak Negeri Megalith, termasuk saya ikut demam menantikan film tersebut. Namun ini adalah demam yang positif, secara tidak langsung masyarakat Kabupaten Lahat ikut mempromosikan film Anak Negeri Megalith dengan memposting poster atau video Trailer di akun media sosial masing-masing” ujarnya.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater