BURSAH ZARNUBI LAKSANAKAN SEDEKAH RUAH DI KEDIAMAN ORANG TUANYA

Kamis, 10-Mei-2018, 23:28


LAHAT – Malam ini H. Bursah Zarnubi Calon Bupati Lahat laksanakan acara ruahan sekaligus silaturrahmi di kediaman orang tuanya (Ahmad Zarnubi alm) yang beralamat di Srinanti RT 17 kelurahan Gunung Gajah Kecatan Lahat. Kamis (10/5).

Acara Sedekah Ruah dan silaturahmi malam ini di hadiri langsung Ustad, H. Taufik dari Kabupaten muara Enim

Saat pantauan awak media, H. Bursah Zarnubi dalam sambutannya selaku mewakili seluruh keluarga mengucapkan terima kasih kepada undangan yang sudah menyempatkan hadir di kediaman orang tuanya di Srinanti dalam rangka Sedekah Ruah dan Silaturrahmi.

Pada kesempatan itu dirinya meminta doa untuk kedua orang tua dan seluruh keluarga yang sudah tiada kepada seluruh undangan yang hadir.

“Hanya doa yang kami pinta dari anak beranak Ahmad Zarnubi Alm,  semoga seluruh keluarga kami yang sudah tiada dilapangkan kuburnya dan selalu di berikan tempat yang layak disisi Allah SWT.

Selain itu kami sekeluarga mengucapkan selamat Menyambut bulan suci ramadhan dan selamat menunaikan ibadah puasa, semoga di bulan puasa nanti menjadi Bulan yang penuh berkah untuk kita semua,  amin”. Ucapnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater