SAMBUT BULAN RAMADHAN, PEMUDA LAHAT TENAR ADAKAN TURNAMEN MOBILE LEGEND

Kamis, 10-Mei-2018, 10:41


LAHAT – Kemajuan Teknologi begitu pesat di Indonesia, begitu juga di Kabupaten Lahat, seperti teknologi laptop, komputer, sampai Gadget atau smartphone. Mayoritas masyarakat Kabupaten Lahat telah memiliki telepon genggam yang satu ini, smartphone merupakan telepon genggam dengan software yang didesain sedemikian rupa sehingga memudahkan dalam banyak hal. Termasuk bagi yang ingin bermain game sebagai hiburan, baik Online maupun offline. Game yang poluler sebelumnya yaitu Cash Of Clan (C.O.C), namun saat sekarang ini COC seakan tenggelam oleh hadirnya game baru yaitu Mobile Legend (ML) yang mulai masuk ke ranah permainan pemilik gadget. (Kamis, 10 Mei 2018)

Dalam Rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, Pemuda Lahat Tenar akan mengadakan Turnamen Mobile Legend dengan tidak dipungut biaya alias gratis, informasi ini media peroleh dari akun instagram @tentanglahat.id. Namun Turnamen ini hanya untuk usia 17 tahun ke atas.

Turnamen ini bertajuk “PEMUDA LAHAT TENAR Mobil Legend Cup” yang akan diselenggarakan pada tanggal 12-14 Mei mendatang dengan total hadiah Rp.2.500.000 dan tersedia 64 slot bagi peserta yang ingin mendaftar.

Adapun rules atau aturannya sebagai berikut :
1. Peserta berumur 17 tahun ke atas dan berserdia menunjukkan KTP / surat keterangan / yang sejenisnya.
2. Setiap team bebas menggunakan skin apapun
3. Menggunakan mode Draft Pick

Menurut Rendi, salah satu penggemar game Mobile Legend “Turnamen ini cukup menarik dan saya antusias dengan Turnamen ini. Apalagi ini gratis, tidak dipungut biaya pendaftaran. Turnamen Mobil Legend seperti ini perlu dilakukan untuk mengasah kemampuan para gamer, tidak hanya terus bermain menghabiskan waktu kosong, tapi menguji mental bermain para gamer, khususnya game Mobile Legend” ujarnya.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater