16 ATLIT O2SN SMA BAKAL BERLAGA DI TINGKAT PROVINSI

Senin, 7-Mei-2018, 15:55


LAHAT – Sebagai ajang silaturahmi sekaligus penyaluran bakat prestasi olahraga dan seni siswa SMA Kabupaten Lahat, MKKS SMA Kabupaten Lahat telah menyelenggarakan O2SN dan FLS2N SMA tingkat Kabupaten Lahat pada minggu lalu di SMAN 2 Lahat.

Ketua MKKS Balini, M.Pd melalui Bambang Hendrawan, S.Pd selaku Wakil Ketua menyatakan Seleksi O2SN untuk mendapatkan atlet yang unggul, “semoga 16 atlet yang juara 1 di masing-masing cabang ini dapat meraih prestasi yang terbaik di O2SN tingkat Provinsi Sumatera Selatan pada tanggal 8-11 besok,” harapannya.

Lanjut Bambang Hendrawan menambahkan, untuk kontingen O2SN Smansala telah berjuang meraih prestasi terbaik, dari 5 cabang olahraga yang di ikuti 38 sekolah dalam O2SN tingkat Kabupaten Lahat.

“Alhamdulillah tim Smansala berhasil meraih juara 1 umum O2SN Kabulaten Lahat dengan 5 medali emas yang terdiri cabang olahraga karate kata putra, komite putri, pencak silat kelas c putri, karate tunggal putra, dan karate tunggal putri,” katanya

Sedangkan dalam Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) juara umum diduduki oleh SMA Ungguk Negeri 4 Lahat dengan 5 medali yang terdiri dari 8 cabang seni yang di lombakan yaitu juara 1 lomba baca puisi, theater monolog, seni kriya, desain poster dan cipta puisi.

Dalam seleksi baik O2SN maupun FLS2N disemua cabang lomba diambil terbaik 1, 2 dan 3 namun bagi terbaik 1 diambil untuk dipersiapkan untuk mengikuti tingkat Provinsi Sumsel.

“Untuk masing-masing pemenang (juara 1) dalam seleksi FLS2N tingkat kabupaten ini nantinya akan diberangkatkan ke Lubuk Linggau pada bulan Juli guna mengikuti di tingkat Provinsi Sumsel,” tandasnya.

(Mirhan)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Senin, 22-Juli-2024 - 21:50

DESA CEMPAKA SAKTI DIBANGUN JALAN COR BETON

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater