KEMUNGKINAN FILM ANAK NEGERI MEGALITH AKAN TAYANG PADA 17 MEI 2018

Senin, 7-Mei-2018, 14:32


LAHAT – Kabupaten Lahat merupakan salah satu daerah yang sangat menarik untuk dieksplore sehingga tak jarang para jurnalis yang ingin melakukan liputan di Kabupaten Lahat. Beberapa channel TV nasional pun pernah melakukan syuting di beberapa titik di Kabupaten Lahat seperti program si Bolang (Trans 7), MTMA (Trans TV) dan masih banyak lagi. (Minggu, 06 Mei 2018)

Akhir-akhir ini, masyarakat Kabupaten Lahat masih menunggu tayangnya Film Anak Negeri 1000 Megalit yang merupakan film asli Kabupaten Lahat dengan daerah syuting 99% di Kabupaten Lahat. Namun hingga saat ini belum ada informasi yang pasti mengenai waktu pemutaran film tersebut.

Film Anak Negeri 1000 Megalit ini diperankan oleh beberapa orang artis ternama seperti Bebby Margareta, Guntur Triyoga dan artis lainnya. Sementara untuk lokasi pengambilan gambar dipusatkan di Kabupaten Lahat Bumi Seganti Setungguan sekaligus mempromosikan wisatanya. Banyak yang mencari informasi tentang kapan film ini tayang. Baru baru ini Mario Andramartik, salah satu penggiat wisata dan Ketua Panoramic Of Lahat memposting foto di akun instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut bertuliskan Premiere Film Anak Negeri Megalith Karya Amir Gumay.

Sontak postingan Mario Andramartik menimbulkan pertanyaan di kolom komentar tentang waktu penayangannya. Dalam postingannya Mario mengatakan “Film Anak Negeri Megalith, sebuah film untuk mengangkat keindahan alam dan budaya Kabupaten Lahat dengan lokasi syuting 99% di Lahat. Semoga film ini dapat mempromosikan dan membantu pengembangan pariwisata Lahat” captionnya.

Sementara itu, di kolom komentar, akun instagram teguhsarlike menanyakan “Sudah selesai adm nya film ini pak? Kapan diputar di Platinum pak?” tanyanya. “Insya Allah tayang 17 Mei di Seluruh Bioskop Indonesia” jawabnya.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater