RELAWAN DESA GUNUNG AGUNG YAKIN BURSAH-PARHAN MENANGI PILKADA

Jumat, 4-Mei-2018, 20:20


LAHAT – Nama pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat, Bursah Zarnubi dan Parhan Berza semakin melekat di hati masyarakat Kabupaten Lahat. Hal ini dibuktikan semakin banyaknya relawan yang bersedia memenangkan pasangan Bursah Parhan pada pilkada Kabupaten Lahat 27 Juni 2018 mendatang. (Jum’at, 4 Mei 2018)

Pendukung Pasangan Bursah Zarnubi dan Parhan Berza pun semakin bertambah dan semakin bersemangat dengan asa untuk memenangkan paslon nomor urut 4 ini. Seperti relawan pendukung Bursah Parhan di Desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat yang meyakini bahwa paslon nomor 4 ini akan menang pada pilkada Kabupaten Lahat 27 Juni 2018 nanti.

Salah satunya, Helen yang merupakan relawan Bursah Parhan di Desa Gunung Agung mengatakan “Kami sangat yakin pak Bursah Zarnubi dan Parhan Berza bisa menjadi pemimpin yang baik untuk masyarakat Kabupaten Lahat karena karakter mereka yang tegas dan peduli dengan masyarakat menengah ke bawah. Jadi kami yakin pak Bursah Parhan bisa menang pada pilkada Kabupaten Lahat nanti” ujarnya.

Sementara itu, Lara yang juga merupakan relawan Bursah-Parhan Desa Gunung Agung menambahkan “Harapan kami paslon nomor 4 ini bisa memimpin Kabupaten Lahat 5 tahun ke depan agar ada perubahan yang baik untuk Kabupaten Lahat seperti penyetaraan pelayanan kesehatan tanpa pandang kaya atau miskin. Semoga masyarakat banyak yang mempercayakan suaranya pada 27 Juni 2018 nanti kepada pasangan calon nomor 4 ini” tambahnya.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-Juli-2024 - 20:08

SMK Negeri 1 Lahat Laksanakan MPLS 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater